Beranda · Sitemap · Apps · Games · Tutorial

Download Naruto Mobile Fighter APK Terbaru

Apkdrawer.blogspot.com

Download Naruto Mobile Fighter APK Terbaru 

Download Naruto Mobile Fighter APK Terbaru Game Naruto Mobile fighter kihan publish merupakan salah satu game popular untuk series Naruto yang baru baru ini dirilis pada tahun 2016, Game ini pun sudah tersedia dan dapat dimainkan tidak hanya pada Smartphone Android melainkan juga sudah Tersedia untuk Smartphone iOS yang dapat dimainkan secara Online, Naruto Mobile Fighter telah dirilis oleh Pihak Bandai Namco dan langsung mendapat lisensi yang full sehingga menjadi game keren yang terperacaya dan segi gameplay maupun kualitasnya. 

Untuk dapat memainkan game Naruto Mobile Fighter Apk Android ini anda di haruskan terhubung ke Internet atau Online yang mana sebelum bermain game ini anda di haruskan untuk Login menggunakan Akun Messenger WeChat ataupun QQ, jika kalian belum memilikinya anda bisa buat akun terlebih dahulu baik pada Wechat ataupun dengan QQ pada email yang aktif.
Naruto Mobile Fighter telah update pada versi terbarunya yaitu di Versi saat ini yang sudah tersedia pada situs online dari China tersebut, Sebenarya nama yang tersedia pada game tersebut tertulis dengan huruf Kanji yaitu 火影忍者, jika anda Translate dengan web translator game tersebut tampil dengan nama Naruto jika pada bahasa Chinese namun untuk bahasa Japanese Nama tersebut adalah Ninja Hokage tapi game ini lebih di kenal dengan Nama Naruto Mobile Fighter Apk Online pada kalangan gamer tanah air.
Pada segi grafik dan tampilan yang di miliki game ini terlihat cukup bagus dalam menampilkan gambar serta animasi yang ada memang pada animasi latar game ini tampil dengan desain 2D namun untuk Character tampil dengan desain 3D yang lebih keren disertai dengan efek keren pada saat mengeluarkan Skill dan action lainnya. Namun dari segi sizenya game ini tersedia dengan kapasitas yang cukup besar sekitar 510 MB hanya file Apk saja dan tidak tersedia file Data atau OBB untuk yang ingin memainkannya anda di haruskan untuk banyak meluangkan memory ponsel anda.
Untuk Mode Playgame masih sama dengan series perfilman animasi naruto yang mana bermula pada saat Akademi ninja berlangsung, kita dapat memainkan berbagai karakter seperti Sasuke, Kakashi, Sakura dan lainnya dalam mengalahkan musuh untuk menyelesaikan misi tertentu tidak hanya itu untuk Ilmu/Skill tiap karakter akan di bekali dengan 2 jurus unik dan tidak tertinggal dengan jurus Spesial yang dimiliki tiap karakter. Kita pun nantinya akan mendapatkan beberapa karakter legend seperti hokage dan lainnya. Namun dari kekurangan game ini karena di rilis di China disertai dengan game yang masih baru alhasil dari bahasa dan teks tampil dengan tulisan bahasa Cina, mungkin untuk lebih lama lagi game ini sudah tersedia dalam Bahasa Inggris ataupun Indonesia ataupun akan ada beberapa developer yang merubah atau Edit Bahasa dan Teks menjadi bahasa english/indonesia Menu yang sudah di edit.
Dari ketersediaannya game ini tersedia masih versi Original dan belum ada Game Naruto Mobile Fighter Apk Versi Mod yang di khususkan untuk android dalam mod unlimited money dan full unlock karakter, maka dari itu untuk lebih tahu banyak info anda bisa kunjungi terus blog Bacandroids untuk mendapat update, nah berikut ini screenshoot tampilan yang tertera seperti dibawah ini.

ScreenShoot:



Apkdrawer.blogspot.com
Apkdrawer.blogspot.com


Game Informasi:
  • Name Naruto Mobile Fighter / (火影忍者)
  • File Type Apk
  • Online Games
  • Size 510 MB
  • Required android Versi 4.0 Up
  • Genre Action
  • For Platform Android
  • Publish Bandai Namco

Link Download Game Naruto Mobil Fighter Apk Terbaru For android:

Via MediaFire : Download Naruto Mobile Fighter Apk Terbaru

Cara Instal Login dan Bermain Naruto Mobile Fighter Apk bahasa China/Jepang Android:
  • Pertama Setelah anda mendownload file Apk game diatas
  • Seterusnya anda bisa lakukan Instal file Apk di Android anda Pastikan anda sudah Centang Unknown Source Jika Belum anda bisa menuju Setting/Security/Centang Unknown Source.
  • Selanjutnya Jika selesai Instal kalian buka atau jalankan game Naruto Mobil Fighter tersebut.
  • Untuk Cara Login Game Naruto Mobile Fighter anda di haruskan untuk sudah memiliki Akun Messenger seperti WeChat atau QQ yang disarankan.
  • Jika belum memilikinya anda bisa buat atau Daftar Akun terlebih dahulu pada situs dibawah
    • Selanjutnya anda bisa isikan data yang lengkap beserta Email dan Password, Usahakan untuk daftar QQ anda bisa gunakan Email yang masih Aktif atau anda bisa buat email terlebih dahulu.
    • Jika sudah Daftar anda bisa Cek Email anda yang masuk untuk Verifikasi. jika sudah di verif anda bisa masuk ke Game.
    • Dan Pilih Penguin kemudian anda bisa Login dengan Akun QQ yang sudah anda daftarkan sebelumnya.

    Android lainnya:

    Belum ada tanggapan untuk "Download Naruto Mobile Fighter APK Terbaru "

    Post a Comment

    Pages